Selasa, 09 Oktober 2018

Jasa Makeup di Bali Denpasar

Bagi sebagian orang sangat membutuhkan sekali yang namanya jasa makeup dan desain kebaya untuk mempercantik penampilan mereka. Pasalanya jika anda mencoba berhias sendiri bisa jadi hasilnya tidak memuaskan maka jasa makeup kemudian sewa kebaya sangat sekali anda butuhkan dalam kondisi ini.

Berangkat dari situ kami akan menawarkan jasa makeup kepada anda dengan aneka jenis dan gaya terbaru sesuai dengan kebutuhan anda sekarang ini. Makeup yang bagus memang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah ahli dalam bidanyanya maka tidak heran banyak kita mendengar jasa makeup pengantin, kemudian jasa makeup wisuda sampai dengan jasa makeup yang lainya.

Kami juga banyak menawarkan model perpaduan busana yang menarik dan bisa anda pilih misalkan saja model rok kebaya yang dimana sudah dibeerikan banyak kombinasi sehingga sangat cocok anda kenakan. Nah kami akan memberikan jasa makeup kali ini dengan harga murah dan menarik serta tentu saja dengan kualitas terbaik yang sangat bagus dan mempuni bisa anda gunakan kapan saja bisa juga di panggil ke rumah anda langsung saja anda bisa menghubungi kami ya, dimana ada beberapa hal yang harus anda kethaui dalam dunia makeup salah satuny adalah dasar dasar cara mekup yang baik dan benar.

cara memakai make up bagi pemula

1. Persiapan (Tahap Awal)


  • Bersihkan wajah : Pemakaian make up pada tahap awal membutuhkan wajah yang benar-benar bersih dan tidak ada kotoran yang menempel. Anda sebaiknya membersihkan wajah anda dan memastikannya sebelum anda memakai make up
  • Pelembab : Setelah wajah anda bersih, gunakan pelembab agar make up yang anda gunakan dapat lebih meresap ke kulit wajah sehingga make up yang anda gunakan dapat tahan lebih lama di wajah. Biasanya jenis pelembab yang dipakai adalah pelembab dengan jenis lotion karena lebih mudah untuk meresap ke pori-pori kulit wajah
  • Foundation ; Setelah menyapukan pelembab, gunakan foundation dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan kulit wajah anda sehingga anda akan mendapatkan kesan yang lebih alami pada make up anda. Anda juga sebaiknya memperhatikan kualitas dari foundation. Karena hal ini berpengaruh terhadap make up yang kita pakai. Anda juga sebaiknya memperhatikan teknik penyapuannya di kulit wajah anda. Bagi anda yang merasa sulit menemukan warna foundation yang sesuai dengan warna kulit anda, maka anda dapat mencampur beberapa warna atau jenis dari foundation yang ada.
Jasa makeup cek di : modelkebaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar